Hp Smartfren Andromax A

Hp Smartfren merupakan sebagai salah satu brand yang cukup terkenal dan sudah sangat melekat di hati masyarakat, terlebih untuk layanan internet yang dimilikinya tentu memberikan citra tersendiri untuk brand smartfren tersebut. 

Seperti yang kita ketahui untuk Hp Smartfren  sendiri tentunya ada berbagai model yang bisa kita temukan salah satunya yaitu Hp Smartfren Andromax A. ponsel ini tentunya sangat cocok untuk sobat yang gemar dalam berselancar di dunia maya dan smartphone ini bisa juga sobat jadikan sebagai modem untuk portabel dengan cara mengaktifkan fitur Wifi. Dan makin mudah dalam melakukan atau Cek Paket Smartfren.

Kecepatan untuk akses internet data dijaringan 4G LTE diyakini dapat digunakan untuk melakukan panggilan video dengan kualitas gambar serta suara yang sangat jernih. Selain itu ponsel ini juga telah menyediakan dual slot SIM CARD yang terdiri dari GSM dan CDMA.  Nah Sebagai ponsel yang memiliki banderol dengan harga yang cukup murah biasanya dibekali dengan desain yang memang bisa di bilang ala kadarnya, akan tetapi  Smartfren Andromax A ini berbeda dengan smartphone dengan harga yang murah lainnya, karena smartphone ini dibekali dengan desain yang cukup elegan dan compact sehingga ini tentunya akan sangat nyaman pada saat Anda genggaman. Sementara itu untuk layarnya yang memiliki ukuran 4.5 inci dengan kualitas yang juga cukup jelas. Dengan ukuran tersebut maka termasuk dalam kategori sedang sehingga ini juga masih cukup nyaman pada saat Anda gunakan.

Kemudian pada bagian mesinnya, tentu saja hp smartfren yang satu ini menawarkan kemampuan yang cukup handal yaitu dengan menggunakan Prosessor Quad-core 1.1 GHz Cortex-A7 yang dibantu dengan chipset handal keluaran dari Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210. Selain ini memang cukup responsif pada saat digunakan untuk mengolah data juga lumayan bertenaga digunakan karena juga diberikan kapasitas RAM sebesar 1 GB. Asalkan jika Anda tidak terlalu banyak mengisntal aplikasi untuk ponsel ini tentunya masih cukup handal. Kualitas grafis yang dimilikinya rasanya sudah cukup mumpuni dengan menggunakan GPU Adreno 304 tersebut.

Nah tentunya Hp Smartfren Andromax A tersebut sangat recommended untuk Anda gunakan.
Hp Smartfren Andromax A Hp Smartfren Andromax A Reviewed by Pakar Pupuk Tanaman on May 23, 2017 Rating: 5

No comments:

Histats

Powered by Blogger.