Jalan Ke Pesona Garut Asyik

Manusia membutuhkan hiburan ,dalam hal ini kami konotasikan sebagai wisata atau jalan2. Dan saya yang sudah lam tinggal di rantau atau tanah orang, aslinya saya berasal dari Kota Garut. sekitar tiga bulan lalu, ada kesempatan untuk berkunjung ke salah satu Tempat Wisata di Garut atau sering juga disebut Pesona Garut.

Kami dari perusahaan tempat bekerja berangkat lima orang, termasuk saya.Jalan ke Pesona Garut Asyik, karena serasa kenangan bisa teringat kembali biarpun tidak bisa terulang.

Pada tanggal 2 february berangkat dari ke Garut dan sampailah di sana. Kami berencana untuk tinggal di kota itu kurang lebih 2 minggu. Yang artinya harus bermalam di salah satu Hotel di Garut, yang ternyata jumlahnya semakin banyak saja.Dann memesannya lewat Situs Booking Hotel Online, yang memang harganya lebih murah dan cara membayarnya banyak ragamnya serta mudah.

Singkat kata, pada bulan tersebut kami berada di Kota Garut dan sempat mengunjungi beberapa objek wisata di sana, sambil bisa bertemu sanak saudara yang jarang bertemu dan  bersua, karena memang jarang yang cukup jauh.Sudah 6 tahun saya bekerja di Kalimnatan dan itu merupakan kesempatan emas bisa berkunjung ke hampir semua Pesona Garut dan Tempat Wisatanya.

Karenanya sepulang dari Garut saya sering teringat kota kelahiran saya yang menyimpan beribu kenangan indah yang hanya bisa terbawa dalam angan dan harapan.

Asyikanya berkunjung ke Pesona Garut masih terasa sampai saat ini ,setelah berada di tempat kerja lagi.
Jalan Ke Pesona Garut Asyik Jalan Ke Pesona Garut Asyik Reviewed by Pakar Pupuk Tanaman on June 11, 2017 Rating: 5

No comments:

Histats

Powered by Blogger.