Tempat Wisata di Kawasan Garut

Masih banyak juga orang yang belum mengenal dengan jelas tentang Pesona Tempat Wisata di Garut yang selama ini hanya mereka dengar dari kolega ataupun sahabatnya.Untuk yang memerlukan informasi yang lebih dalam dan lengkap tentang Tempat Wisata di Garut tersebut,maka kami akan memberikan kepada anda .

Memang Wisata di Garut tersebut terdiri dari berbagai jenis dan ragamnya,yang paling banyak adalah Wisata garut yang berasal dari adanya gunung2 di Kota tersebut,dan selanjutnya wisata pantai,sebab untuk Garut Kawasan Selatan,daerahnya da di pinggir Samudera Hindia,yang dengan sendirinya memiliki beberapa pantai yang akhirnya bisa menjadi sebuah kawasan wisata bagi para pendatang yang singgah di daerah tersebut.

Tempat Wisata di Kawasan Garut  adalah Cipanas dengan memiliki sumber air panas yang dijadikan pemandian serta beberapa hotel dan penginapan,yang berbintang maupun yang kelas melati.Selanjutnya Kawasan Wisata Darajat yang juga memiliki sumber air panas, yang juga dibuat pemandian serta hotel.Lalu Wilayah Talaga Bodas Wanaraja yang memiliki telaga yang airnya panas serta pemandian air panas,namun belum dikelola maksimal dan belum berdirinya tempat menginap alias hotel.

Di Kawasn Garut selalan dengan wisata pantainya yang terkenal diantaranya adalah Pantai Santolo, Karang Paranje,Sayang Heulang,Rancabuaya,Cijayana,Puncak Guha dan sebagainya. Serta beberapa wilayah kota ini yang memiliki air terjun atau curug yang indah dan menjadi objek wisata yang menarik,diantaranya Curug Orok di Cikajang,Curug Cimandi Racun di Leles,Curug Cihanyawar dan masih banyak lagi curug lainya.

Kira - kira itulah objek dan tujuan Wisata di Garut yang memang sekarang ini makin meningkat pengunjungnya dari berbagai kota di Indonesia.

Daftar Nama Tempat Wisata di Garut


Taman Satwa Cikembulan : Tempat Wisata di Garut Untuk Pelestarian Hewan
   
Makam Ja’far Umar Sidiq: Tempat Wisata di Garut Untuk Agama Islam
   
Tradisi Kesenian Lomba Adu Domba di Garut
   
Pusat Penjualan Kerajinan Jaket Kulit Garut
   
Obyek Wisata Kawah Gunung Papandayan di Garut.
   
Kampung Dukuh
   
Golf Course Flamboyan (Lapangan Golf Ngamplang)
   
Curug Citiis
   
Wisata Pemandian Air Panas Cipanas
   
Curug Orok Cikajang
   
Wisata Domba Rancabango Tarogong
   
Talaga Bodas Wanaraja
   
Curug Cibuni Racun Leles
   
Candi Cangkuang Leles
   
Situ Bagendit Banyuresmi
   
Kawah Kamojang
   
Kawah Puncak Darajat Garut
   
Gunung Cikurai
   
Batu Tumpang Cikajang


   
Curug Tujuh Neglasari Kecamatan. Curug ini belum diketahui banyak oleh para wisatawan yang datang ke Garut Selatan padahal curug ini sangat mempesona dipandang mata
   
Padepokan Gunung Nagara Desa Depok Kecamatan Cisompet: selain tempat ziarah tempat ini selalu dikunjungi para wisatawan yang berlibur karena tempat ini sudah menjadi bagian sejarah Garut selatan dan itu sebabnya tempat ini menjadi sangat populer dikalangan masyarakat Jawa Barat
   
Sungai Tonyong Gede terletak di Desa Depok kecmatan Cisompet Kabupaten Garut. Sungai ini sangat populer di masyarakat Garut Selatan karena keindahan dan sungai ini beda dengan sungai yang lain karena ada Batu Besar yang menyerupai masjid .
   
Pantai Sayang Heulang terletak di Kecematan Cikelet Pamengpeuk-Garut Selatan
   
Pantai Santolo yang sangat populer terletak di Kecematan Cikelet Pamengpeuk-Garut Selatan
   
Gunung Geder terletak di Kecematan Cikelet Pamengpeuk-Garut Selatan
   
Taman Manalusu jikalau kita ketempat ini kita akan langsung disodori pemandangan yang mempesona
   
Karang Sari posisi tempat ini terletak setelah Taman manalusu
   
Cicalobak nah kalau tempat ni pasti sudah tidak awanm dimasyarakat Garsel tempatnya juga unik jadi mengundang wisatawan untuk datang kesini
   
Puncak Guha terletak sebelum Rancabuaya
   
Wisata Pantai Rancabuaya tempat wisata ini lumayan populer seperti santolo beach karena tempat ini selain pelabuhan dan pemandangan alamnya yang eksotis ,ditempat ini banyak sekali infrastuktur yang modern.
   
Leuweung Sancang
   
Pantai Cijeruk Indah
   
Pantai Karang Paranje
   
Pantai Cijayana
   
Curug Sanghyang Taraje
   
Curug Cihanyawar
Tempat Wisata di Kawasan Garut Tempat Wisata di Kawasan Garut Reviewed by Pakar Pupuk Tanaman on February 08, 2016 Rating: 5

No comments:

Histats

Powered by Blogger.