Wisata Garut Kampung Sampireun

Memang Kampung Sampireun ini bukanlah nama dari Tempat Wisata di Garut yang khusus,namun adalah nama dari sebuah hotel dan spa yang ada di kota tersebut.Dan karena Kampung Sampireun Garut dibangun dengan design yang asri dan bernuansa pedesaan dengan pemandangan atau view yang indah, maka bisa digolongkan sebuah sebuah Wisata Garut.

Asal mula dari nama kampung sampireun ini yaitu datang dari nama situ, di mana yang mempunyai makna dari danau, sedang sampireun ini sendiri datang dari bhs Indonesia yang mempunyai makna tempat berkunjung. Danau ini sendiri mempunyai sumber mata air yang termasuk cukuplah besar, serta digunakan oleh orang-orang seputar untuk mengairi sawah punya mereka serta jadikan juga sebagai tempat pemandian umum. 

Diluar itu juga lokasi ini juga ada tanaman pinus yang makin bikin lokasi ini demikian rindang serta asri. Yang pasti makin bikin lokasi kampung resort ini juga jadi satu diantara maksud wisata yang demikian pas sekali buat mereka yang mau melepas capek dari hingar bingarnya kota.

Satu diantara kekhasan yang ada pada bungalau ini adalalah dilengkapi juga dengan yang namanya perahu, yang dapat dipakai oleh beberapa tamu yang tengah bermalam serta dapat lihat beragam jenis beberapa ribu ikan mas. Saat malam harinya juga beberapa tamu juga bakal dengarkan alunan merdu dari nada kecapi yang dimainkan oleh beberapa grup kesenian dari kampung sampireun. Tidak cuma itu saja beberapa staff juga bakal menyuguhkan minuman khas sunda untuk menghangatkan badan, yakni sekuteng. Diluar itu juga beberapa tamu yang baru datang juga bakal disuguhi dengan hidangan “welcome drink” atau yang kerap juga dimaksud dengan bajigur, yang disebut satu diantara minuman tradisional yang terbuat dari kombinasi santan, gula merah serta daun pandan. 
Minuman ini juga bakal disajikan berbarengan dengan camilan yang lain seperti keripik serta rengginaang. Lantas barulah beberapa tamu bakal diantar dari lobby mneunju ke bungalau yang mereka tentukan dengan memakai rakit atau perahu. Sudah pasti suatu sensasi yang luar umum serta tidak sering diketemukan diresot yang lain.

Lokasi resort kampung sampireun ini sendiri juga tawarkan beragam jenis type paket yang dapat diambil, dari mulai paket outing, atau gathering, paket makan siang, pakai meeting, paket mancing serta banyak lagi beragam jenis paket yang lain. Tidak cuma itu saja, untuk beberapa pasangan pengantin baru juga lokasi resort ini tawarkan paket spesial untuk berbulan madu. Yang pasti bakal makin bikin bln. madu juga makin merasa lebih khusus serta romantis lagi. Jadi bila anda mau melepas capek serta mau liburan, jadi lokasi wisata resort kampung sampireun ini juga pas sekali jadikan juga sebagai satu diantara maksud anda waktu tengah ada dikawasan kota garut. Terlebih untuk anda yang senantiasa repot dengan beragam jenis kebiasaan pekerjaan, serta mau sekali nikmati keindahan alam yang dapat bikin otak anda jadi lebih fresh.

Buat anda beberapa pasangan pengantin baru serta mau berbulan madu ketempat yang unik, tetapi anda masih tetap bingung mau pergi kemana, tidak usah bingung lagi, lantaran anda dapat berbulan madu kekawasan kampung sampireun ini saja, lantaran anda dapat rasakan beragam jenis sarana yang telah di tawarkan oleh resort yang unik ini, serta sudah pasti bln. madu anda berbarengan pasangan ini tidak bakal terlupakan serta senantiasa anda kenang hingga kapanpun. Suasananya yang romantis serta unik yang pasti bakal makin bikin anda serta pasangan jadi lebih intim lagi. 

Tidak cuma itu saja lokasi resort dari kampung sampireun ini juga pas juga jadikan juga sebagai satu diantara maksud liburan keluarga, lantaran ada cukup sangat banyak beragam jenis sarana yang dapat di nikmati oleh seluruhnya anggota keluarga anda. Jadi buat apa anda mesti menanti terlampau lama lagi, cepatlah rencanakan berlibur anda berbarengan dengan orang tersayang kekawasan kampung sampirieun ini, serta anda dapat juga nikmati beragam jenis kuliner lezat serta khas juga dari kota garut ini. 

Jadi pas saja jika ada yang berkata Wisata Garut Kampung Sampireun, karena memang tempat ini bisa menjadi pilihan yang tepat sebagai sebuah tujuan wisata di kota ini.
Wisata Garut Kampung Sampireun Wisata Garut Kampung Sampireun Reviewed by Pakar Pupuk Tanaman on December 04, 2015 Rating: 5

No comments:

Histats

Powered by Blogger.