Pupuk Cair Pelebat Buah





Agar tanaman buah buahan yang kita tanam bisa berbuat lebat, maka kita butuh Pupuk Pelebat Buah yang terbaik dan paling populer serta menjadi pilihan pertama dan utama para petani di Indonesia saat ini, yaitu Bio Kalium.Yang merupakan hormon atau Obat Pelebat Buah dan Umbi yang cocok untuk semua jenis tumbuhan.

Sekarang ini sangat banyak para petani buah dan umbi memakai Bio Kalium untuk memperbesar dan memperlebat tunas,bunga,buah dan umbi.Pupuk Anti Rontok Bunga dan Buah ini memang belum lama dirilis, namun antusias para petani sangat positif terhadap obat pertanian ini.

Banyak para petani sukses yang telah merasakan dan membuktikan manfaat dan khasiat dari Bio Kalium.Yang mana hasil panen buah dan umbi mereka menjadi lebih baik dan bisa optimal.Bila anda ingin mencoba memakai Pembesar dan Pelebat Buah ini bisa membelinya via market place atau hubungi kontak berikut ini.

WA. 62895395260641 Telp.0895395260641

ZPT Pelebat Buah ini dijual dengan harga sekitar 65 ribu rupiah, karena masih dalam masa promosi, diperkirakan harga normalnya sekitar 75ribu rupiah sampai 80 ribu.Pupuk Cair Semi Organik Bio Kalum Pembesar dan Pelebat Buah dan Umbi No 1 di Indonesia ini sudah digunakan dan dipakai para petani di berbagai pulau yang ada di Nusantara ini.

Apa saja kandungan dan Zat Aktiv dari Bio Kalium ini? Apa saja keunggulan dan manfaat serta khasiat yang dirasakan para petani yang telah memakai pupuk cair ini? Kami berikan sedikit informasi tentang hal tersebut.

Petunjuk Penggunaann:

Larutkan 1 - 2 ml Bio Kalium dengan 1 liter air, semprotkanlah pada bagian daun tanaman secara merata pada waktu pagi atau sore hari.

Lakukan secara teratur dengan interval 7 - 10 hari sekali.

Fungsi Manfaat dan faedah Bio Kalium:

memacu pembelahan sel.

memperbanyak cabang samping.

menunda penuaan tanaman.

memperbesar dan menyeragamkan ukuran buah.

mencegah kerontokan bunga/buah.

Isi : 250 Ml


Kandungan Zat Aktiv Bio Kalium:

Phospat              : 25%

Kalium               : 45%

Mikro Element        : 5%

GA3                  : 20%

Hormon Paclobutrazol :5%

Pupuk Cair Pelebat Buah Pupuk Cair Pelebat Buah Reviewed by Pakar Pupuk Tanaman on December 25, 2020 Rating: 5

No comments:

Histats

Powered by Blogger.