Penyubur dan Penyegar Semua Jenis Tanaman


Tanaman yang kita tanam membutuhkan Penyubur Tanaman agar bisa tumbuh dengan baik dan optimal.ZPT G20 adalah Penyubur Tanaman yang sekarang ini menjadi pilihan utama para petani sukses di Indonesia.Karena penyegar tanaman ini bisa dipakai untuk semua jenis tanaman, baik itu buah buahan, umbi umbian dan tanaman batang atau besar.

Zat Pengatur Tumbuh yang mulai populer dan terkenal ini memang diaplikasikan untuk bisa meningkatkan kesuburan semua jenis tanaman pada awal masa tanam.ZPT G20 adalah Pupuk daun dan akar yang berbentuk cair dan dikemas dalam botol dengan ukuran 250ml.

Pupuk NPK Cair ini hanya bisa kita beli via online di market place Shopee yang merupakan market place no 1 di Indonesia sekarang ini.Apa itu ZPT G20? Yang namanya ZPT adalah sebuah Zat Pengatur Tumbuh bagi tanaman yang berfungsi juga sebagai penyegar atau pupuk semi organik cair yang berisi nutrisi serta vitamin bagi perkembangan yang optimal tanaman apa saja yang akan  kita tanam.Penyubur Tanaman ini memang yang terbaik di Tahun 2020 ini.Sehingga banyak petani yang sudah memakai ZPT G20, dan hasilnya sangat memuaskan, lebih baik dari sebelumnya.Penyegar Tanaman ini menjadi trend dan paling dicari petani sukses tahun ini.


Gunakan dengan seksama dan sesuai dosis yang dianjurkan produsen Penyegar Tanaman G20 ZPT Zat Pengatur Tumbuh yang memang sangat laku beberapa bulan terakhir ini.Ingin mencoba memakai Hormon atau obat pertanian yang terbaik ini? Silakan hubungi kontak berikut ini


Vitamin+Nutrisi penyegar tanaman yang berfungsi mengatur dan membantu penyaluran pupuk,sehingga dapat menstabilkan pertumbuhan pada tanaman,padi,jagung,kacang kacangan,singkong,cabe,tomat,kentang,kubis,wortel,sawi,terong,gans,semangka,melon,pepaya,sayuran daun,bawang merah,buah tahunan dll.

#petunjuk penggunaan
*Kocok dahulu sebelum di gunakan,semprotkan penyegar ini ke seluruh bagian tanaman,terutama pucuk dan tunas
*Aplikasi sebaiknya dilakukan pada pagi atau sore hari,dengan dosis/konsentrasi 1-3ml/ltr air,atau 1tutup botol/tangki 15-17ltr air.
*Penyegar ini dapat di campur dengan petisida kimia atau bio pestisida

-Penyegar ini dipormulasikan hasil dari perpaduan reaksi nutrisi dengan biroksigen tinggi,yang di lengkapi dengan vitamin dan hormon sintetic,mampuh memberikan reaksi secara biokimia,fisiologis dan morfologis,sehingga dapat menstabilkan pertumbuhan tanaman dengan sempurna,segar,sehat dan kokoh,dan meningkatkan daya tahan tanaman.
- dengan cepat menyegarkan tanaman yang stres akar
- cepat membantu penyerapan pupuk
- meningkatkan kemampuan tanaman memproduksi vitamin dan hormon
- membantu pembentukan sel
- menyuburkan dengan cara membantu proses metabolisme
- cepat membentuk akar adventif


Penyubur dan Penyegar Semua Jenis Tanaman Penyubur dan Penyegar Semua Jenis Tanaman Reviewed by Pakar Pupuk Tanaman on December 17, 2020 Rating: 5

No comments:

Histats

Powered by Blogger.