Caranya Berhenti Donasi Unicef

Sudah banyak juga yang berbagi data dan fakta mengenai Cara Berhenti Donasi Unicef, tapi tak salh juga saya ingin kembali mengingatkan agar lebih jelas tentang Cara Berhenti Donasi tersebut.Agar tak seperti yang dilami Tuan Adang yang selalu lupa dengan apa yang telah dipelajarinya, termasuk Cara Berhenti Donasi Unicef Indonesia ini.

Tuan Adang seorang donatur tetap di Unicef yang ingin berhenti jadi donatur sebab keuangan yang sedang tidak bersahabat.Dia usahanya agak mengalami kemunduran atau bisa kita katakan merugi,sehingga pantas dan wajar Tuan Adang ingin stop menjadi donatur di lembaga internasional tersebut. 

UNICEF merupakan mitra pilihan yang strategis bagi anak-anak Indonesia untuk mencapai potensi penuh mereka.

Kami mendukung Pemerintah Indonesia untuk mengutamakan anak-anak dan berinvestasi dalam kelangsungan hidup, perkembangan, dan perlindungan anak.

Program negara kami saat ini untuk 2016-2020 didasarkan pada kesetaraan, yang berfungsi untuk merealisasikan hak-hak anak - terutama bagi yang paling miskin dan terkucilkan - sebagaimana diabadikan dalam Konvensi Hak Anak dan diartikulasikan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN).

Kami membantu mitra nasional untuk memantau dan mengukur kemajuan terhadap hak-hak ini melalui Tujuan Pembangunan Berkelanjutan yang berfokus pada anak, dengan penekanan pada anak-anak yang paling rentan.

Intervensi program kami berbasis hak, melintasi berbagai sektor, merespon kebutuhan khusus anak perempuan dan laki-laki dan mengatasi kerentanan dan memperkuat anak-anak dalam dekade pertama dan kedua kehidupan mereka.

UNICEF adalah lembaga yang unik di antara lembaga multi-lateral di Indonesia dengan kehadirannya di tujuh kantor regional dan sub-regional, terutama di daerah dengan disparitas dan kesenjangan layanan yang terbesar.

UNICEF mengisi kesenjangan antara kebijakan tingkat tinggi di hulu dan saran program dengan lebih banyak dukungan di hilir untuk perencanaan, pembiayaan dan pemberian layanan di lapangan, terutama untuk mengadvokasi kualitas, kesetaraan dan keberlanjutan program.

Kehadiran kami di negara dengan populasi anak terbesar keempat di dunia menunjukkan bahwa kami memiliki potensi untuk memberi dampak pada lebih dari 80 juta anak. Kami akan benar benar bertanggung jawab dan berkomitmen untuk memastikan bahwa anak-anak dan remaja - sebagai masa depan Indonesia - memiliki peluang yang setara.
Caranya Berhenti Donasi Unicef Caranya Berhenti Donasi Unicef Reviewed by Pakar Pupuk Tanaman on November 13, 2019 Rating: 5

No comments:

Histats

Powered by Blogger.