Menyimak Calon Bupati Simalungun

Dalam Pilkada yang diadakan di setiap kota,kadang kita merasa kesulitan untuk bisa memilih siapa yang pas dan layak kita pilih dari Calon Bupati yang ada beberapa tersebut.Seperti juga untuk Calon Bupati Simalungun yang ada beberapa pasangan cabup dan cawabup di tahun 2015 ini.

Ketika kita berbicara Calon Bupati Simalungun,jawabannya hanya satu ,yaitu no urut 3 atas nama Nuriaty Damanik dan Posman Simarmata merupakan pilihan yang paling realistis dan logis untuk kita pilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati di Simalungun di tahun 2015 sampai 2020 mendatang.

Memang yang namanya Calon Bupati Simalungun tersebut terdiri dari beberapa pasang yang akan melakukan kompetisi di Pilkada 9 Desember 2015 yang akan datang.Dan untuk mengetahui sedikit catatan dan paparan dari Nuriaty Damanik, bisa anda tonton Video Calon Bupati Simalungun No Urut 3, yang mana beliau sedang diwawancarai oleh Metro TV dalam sebuah acara wawancara live beberapa waktu yang lalu.

Kita bisa menyaksikan dan tahu sedikit tentang prinsip dan pandangan dan langkah  beliau jika nantinya terpilih menjadi Bupati Simalungun.Untuk info lengkapnya di NurPosma ,yang berisi segala daya,upaya dan kerja Hj. Nuriaty Damanik,SH selama beliau menjadi Wakil Bupati Simalungun 2010 - 2015.
Menyimak Calon Bupati Simalungun Menyimak Calon Bupati Simalungun Reviewed by Pakar Pupuk Tanaman on September 26, 2015 Rating: 5

No comments:

Histats

Powered by Blogger.